Wow ada menu baru lho!

shares |

Menu Baru Dari Northpole Cafe


Northpole Café, berada di Kawasan Pantai Indah Kapuk yang menghadirkan berbagai macam varian es krim dengan penyajian unik dan rasa yang lezat. Café es krim ini telah lama popular, dan telah menjadi tempat favorit baik muda hingga orang dewasa suka dengan café ini.
Kafe yang mengusung warna putih dan biru ini, Nampak cantik ketika dipadukan dengan aksesoris yang unik khas Northpole Café. Northpole café memiliki icon yang disimbolkan dengan 3 anak anjing huski yang masing-masing icon tersebut memiliki karakter masing-masing dengan nama yang berbeda pula.

Northpole yang berada di Pantai Indah Kapuk, memiliki dua area yaitu area smoking dan non smoking, jadi para tamu dapat bebas memilih tempat duduk dalam menikmati ice cream buatan Northpole. Café ini memiliki focus menu pada ice cream yang dibuat sendiri, oleh salah satu pendirinya. Menempati ruko berlantai dua, dimana pada lantai 2 dialihkan sebagai dapur tempat pembuatan ice cream. 
Ice cream yang disajikan oleh Northpole memiliki ciri khas dibandingkan dengan ice cream pada umumnya, disini terdapat kurang lebih 23 jenis es krim mulai dari rasa lemon, milo, salted caramel, taro, mango, coffee latte, regal, diablo beer hingga choco Ferrero yang menjadi rasa premiumnya. 



Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar