Pixy Beauty Class

shares |

Pixy Beauty Class

Untuk para wanita Penampilan adalah yang utama, Make Up adalah salah satu hal terpenting yang tidak bisa lepas dari kegiatan sehari-hari wanita. Make Up juga dapat menambah kepercayaan diri seorang wanita. Namun, penggunaan Make Up yang terlalu berlebihan juga tidak baik untuk penampilan juga untuk kesehatan kulit wajah wanita.

Tentunya bagi kami para Mahasiswi Politeknik LP3I Depok yang nantinya akan terjun ke dunia kerja, Make Up yang pas menjadi salah satu pendukung yang pastinya dapat menyempurnakan penampilan kami. Kegiatan Beauty Class yang diadakan oleh Kampus Politeknik LP3I yang bekerjasama dengan Pixy sangat membantu kami untuk mengetahui bagaimana cara merias wajah dengan teknik yang benar dan juga tidak berlebihan.

Kami sangat terbantu dengan adanya kegiatan Beauty Class ini, dan acaranya juga sangat seru serta menyengkan. Salah satu teman kami juga ada yang dijadikan sebagai peraga atau model untuk contoh Make Up Kantoran, Teknik yang diajarkan sangat mudah untuk di peragakan ulang oleh kami, dan kami juga diperbolehkan bertanya atau berkonsultasi tentang keluhan yang ada pada kulit wajah kami.

Di akhir acara juga telah disiapkan Goody Bag untuk kami serta Sertifikat sebagai bukti bahwa kami telah mengikuti kegiatan Beauty Class dari Pixy. 

Related Posts

1 komentar

  1. bisa minta contact person yang sales pixy yang ngurusin beauty class karena rencananya sama mau buat beauty class

    BalasHapus