Beauty In The Dark by ART

shares |



Beauty In The Dark by ART


Kegiatan fotografi umumnya sangat disenangi oleh semua kalangan masyarakat, khususnya usia remaja dan juga dewasa. Banyak juga yang membuat perkumpulan khusus untuk pencinta kegiatan fotografi, salah satunya unit kegiatan mahasiswa di Politeknik LP3I Depok. UKM ART mengadakan  kegiatan yang menarik dari tahun ke tahun salah satunya adalah lomba fotografi.

Sebuah kehormatan bagi saya karena terpilih untuk menjadi objek pada lomba fotografi tersebut atau juga bisa disebut sebagai model. Di dalam kegiatan tersebut Saya tidak menjadi model satu-satunya, akan tetapi Saya ditemani oleh rekan Saya yaitu Ka Resa. Tema pada kegiatan tersebut adalah “Beauty In The Dark”.

Kami menggunakan pakaian yang dominan berwarna gelap untuk menyelaraskan dengan tema kegiatan tersebut, background yang digunakan pun juga senada dengan tema dan pakaian kami. Kegiatan tersebut di bagi menjadi dua yaitu untuk Internal yang diikuti oleh mahasiswa mahasiswi LP3I dan juga untuk Eksternal untuk yang diikutioleh peserta dari sekolah menengah atas se-Kota Depok.

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari dan bertempat di Kampus Politeknik LP3I Depok. Penilaian dilakukan oleh juri dengan sangat hati-hati dan teliti, tiga orang peserta dengan hasil foto yang terbaik akan dipilih sebagai pemenang dan di berikan hadiah sebagai apperesiasi untuk sebuah karya seni. 

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar